Senin, 03 Agustus 2020

Nikmati Pengalaman Perjalanan yang Lebih Baik Dengan Kiat Luar Biasa Ini



Nah, Anda telah menentukan bahwa Anda siap untuk memulai perjalanan. Menarik sekali! Tetapi, ada begitu banyak yang ingin Anda ketahui sehingga Anda siap untuk perjalanan Anda. Jangan khawatir, petunjuk perjalanan ada di sini! Di bawah ini tercantum beberapa tips yang akan membantu Anda bersiap-siap, sehingga Anda bisa berubah menjadi pelancong yang lebih pintar.

Saat bepergian, tingkatkan keamanan dan ketenangan pikiran Anda dengan mengenakan ikat pinggang. Item ini adalah salah satu yang penting yang tidak bisa Anda bawa tanpa saat bepergian, dan hampir tidak terlihat untuk dipakai. Simpan dompet dan paspor Anda aman di sabuk uang Anda agar apa pun yang terjadi, mereka tidak hilang.

Pilih kursi lorong di pesawat. Selain pemandangan, kursi jendela tidak memiliki banyak manfaat. Kursi di lorong memberi Anda akses yang lebih besar ke penyimpanan bagasi, pemandian, karyawan maskapai penerbangan, serta menghentikan Anda dari terjepit di kedua sisi.

Rencanakan kemasan Anda. Di masa-masa ini dengan biaya bagasi dan batasan berat, kebanyakan pelancong mengambil satu tas. Agar sesuai dengan semuanya, Anda harus menjadi pembungkus yang bijaksana. Periksa ramalan cuaca untuk tujuan Anda dan pilih pakaian yang dapat Anda campur dan cocokkan. Memilih lapisan, yang dapat dengan mudah ditambahkan atau dihapus saat suhu berubah. Ingat juga untuk memakai sepatu yang lebih berat / bulkier sehingga tidak terlalu banyak ruang di bagasi Anda.

Saat mempertimbangkan asuransi perjalanan untuk perjalanan yang akan datang, pastikan Anda memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang sudah disiapkan yang disiapkan untuk pemasok Anda. Menyimpan catatan yang baik ketika membandingkan tarif. Meminta hal-hal seperti pembayaran akan diproses untuk penggantian, dan jika ada kondisi yang akan membatalkan perjanjian.

Saat Anda merencanakan liburan, pertimbangkan untuk naik bus alih-alih terbang, mengemudi, atau naik kereta. Metode perjalanan ini relatif murah, dan berdasarkan pada siapa Anda memesan, armada bus sering membanggakan versi yang lebih baru yang bersih dan menarik. Mereka juga memasukkan akses wifi.

Selalu keluar dari jalan Anda untuk menipu saluran lonceng dan pembantu rumah tangga dengan tepat. Tip yang sesuai diyakini $ 1 untuk setiap barang bawaan yang Anda miliki, dan $ 2- $ 5 per hari untuk dukungan rumah tangga. Itu membantu memastikan bahwa orang yang mengendalikan layanan Anda bahagia dan bermanfaat.

Jika Anda terbang ke tujuan Anda, berhati-hatilah saat Anda berbaring kursi. Itu selalu ide yang baik untuk berkonsultasi dengan orang di belakang Anda sebelum Anda berbaring kursi Anda. Jika tidak, Anda mungkin harus membagi layar laptop, menumpahkan minuman seseorang, atau hanya membenturkan kaki ke kursi Anda. Lebih baik aman daripada menyesal! wisata populer di bali

Ketahui tentang peluang untuk mendapatkan kredit perjalanan dan terus mengamati harga pembelian penerbangan Anda bahkan setelah melakukan pemesanan. Banyak maskapai besar akan memberi Anda kredit untuk perjalanan di masa depan jika harga pembelian penerbangan Anda turun setelah Anda membeli tiket. Anda dapat menghemat uang untuk liburan di masa depan dengan menyadari fluktuasi harga.

Pastikan Anda mendapatkan asuransi perjalanan sebelum melakukan perjalanan besar, terutama jika liburan Anda di negara asing atau termasuk kegiatan petualangan. Lebih baik aman daripada menyesal jika menyangkut kesejahteraan Anda. Asuransi perjalanan dapat melindungi Anda untuk setiap evaluasi medis, masalah atau prosedur yang diperlukan saat Anda bepergian.

Terlepas dari kamar hotel tempat Anda menginap saat bepergian, pastikan Anda menganalisis jam alarm ketika sampai di sana. Beberapa telah ditetapkan sebelumnya dan dapat membangunkan Anda dalam waktu yang tidak diinginkan. Lihatlah jam alarm dan matikan jika Anda tidak perlu bangun pada waktu tertentu.

Bawalah bar pengganti makanan saat Anda bepergian. Anda tidak akan pernah tahu kapan penundaan tak terduga akan menghalangi Anda makan. Batangan pengganti makanan efisien dan mudah dibawa. Keuntungan tambahan dari bar-bar ini, adalah kenyataan bahwa hal itu akan memungkinkan Anda untuk mempertahankan program makan normal Anda. Ini mungkin membantu mengurangi jet lag, dan menjaga semangat Anda saat menghadapi penundaan yang menjengkelkan.

Pastikan bahwa Anda membawa apa pun yang Anda inginkan dalam penerbangan bersama Anda sebelum naik pesawat. Makanan ringan, makanan, kaleng, dan apa pun yang Anda butuhkan tersedia di pesawat, tetapi biayanya akan tinggi. Jika Anda naik pesawat yang disiapkan, Anda tidak akan berada dalam belas kasihan biaya penerbangan.wisata favorit sulawesi utara

Gunakan mil maskapai yang telah Anda kumpulkan untuk menghemat harga penerbangan ke suatu tujuan. Benar-benar tidak ada alasan fantastis untuk menabung jika Anda ingin membuat beberapa rencana perjalanan, tetapi perhatikan konversi uang menjadi mil maskapai penerbangan. Jika biaya penerbangan Anda kurang dari $ 300, Anda dapat memilih untuk melanjutkan dan membayarnya dengan uang.

Gunakan informasi yang ada di seluruh web yang akan membantu Anda mendapatkan tarif tiket pesawat yang masuk akal. Anda akan memiliki kemampuan untuk mengetahui berapa banyak pengeluaran wisatawan lain untuk tiket penerbangan. Dimungkinkan untuk menggunakan Bagan Harga Tarif untuk membandingkan berapa tarif yang berlaku untuk maskapai yang berbeda untuk menemukan yang akan bekerja paling baik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar